Grafis Final Fantasy XIV Playstation 4



Kualitas Grafis Final Fantasy XIV: A Realm Reborn atau FF14 Pada PS4 Akan Setara Dengan Kualitas Max PC

Grafis Final Fantasy XIV Playstation 4
Final Fantasy XIV: A Realm Reborn merupakan versi yang paling baru dan ditunjukan untuk next gen yakni PS4 dan Xbox One. Bahkan Square Enix sendiri yang selaku publisher Final Fantasy 14 tersebut mengklaim kualitas visual yang ditampilkan pada PS4 akan setara dengan kualitas visual pada PC versi maksimum atau rata kanan seperti yang diungkap Naoki Yoshida (Produser dan Sutradara FF14) bersama 4Gamer diterjemahkan oleh Dualshockers.

Meskipun setara dengan kualitas visual PC, Yoshida mengatakan bahwa kualitas visual FF14 pada Playstation 4 akan ada sedikit perbedaan seperti pada bayangan. Kenyamanan saat memainkan Final Fantasy XIV: A Realm Reborn pada PS4 juga telah diusahakan oleh Square Enix dengan menyajikan permainan dalam 60 fps, walaupun kadang turun hingga 20 fps ketika terjadi perang besar.

Namun 20an fps masih terasa nyaman untuk dimainkan. Sebagai informasi, game Final Fantasy XIV: A Realm Reborn akan diluncurkan pada bulan Februari 2014 sekarang ini dalam ventuk versi beta dan selanjutkan akan diluncurkan secara resmi pada bulan April 2014 mendatang. Dilansir Gameinformer, Jumat (6/12/2013), sebuah trailer baru menunjukkan sekuel baru Final Fantasy yang akan mendarat di konsol generasi baru, PlayStation 4. Game baru ini akan mendukung perangkat PS Vita sebagai remote play.

Bisa juga terlihat lewat trailer, game tersebut memang bisa dimainkan dari jarak jauh dengan menggunakan PS Vita dan yang paling penting gameplay dari game MMO tersebut telah berubah drastis menjadi turn-based dan malah terlihat seperti Ninja Gaiden atau Devil May Cry 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar