Virtual Reality Sony Siap Meluncur Pada 18 Maret 2014 Mendatang



Tidak cukup hanya dengan kesuksesan penjulan PS4 saja, Sony ingin memberikan sesuatu yang lain untuk menemani PS4. Dan kabarnya perangkat tersebut akan mampu mengalahkan langsung Xbox One dan Sony menyebutnya sebagai senjata rahasia. Selama ini game ekslusif untuk PS4 semakin banyak, belum lagi game multiplatform yang begitu menggoda. Maka tidak heran dengan lebih sedikitnya game ekslusif Xbox One serta kurang serunya game tersebut menyebabkan PS4 lebih laku.

Apalagi game PS4 seperti yang kita ketahui rata-rata menyenangkan baik dari segi cerita dan gameplay. Nah selain mengahadirkan game-game ekslusif akhirnya Sony menawarkan senjata rahasia tersebut yakni Virtual Reality untuk menemani PS4. Untuk kinerjanya sendiri hampir sama dengan VR Oculus Rift yakni menampilkan secara langsung konten game seolah-olah gamer sedang berada di game tersebut.

Maka tidak heran menjadi senjata rahasia Sony untuk menaklukan Xbox One karena selama ini Microsoft belum terdengar mengembangkan Virtual Reality, padahal bisa-bisa saja Microsoft membuatnya. Sementara itu dikutip dari IGN, bahwa Virtual Reality tersebut akan dikenalkan saat acara Game Developers Conference pada 18 Maret 2014 mendatang oleh Sony.

Dengan begini Virtual Reality Sony akan bersaing sengit dengan Oculus Rift sebagai pembesut pertama teknologi tersebut. Namun sepertinya akan berbeda target mengingat Oculus Rift kabarnya akan diluncurkan untuk pasaran menengah kebawah saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar