Stik Kayu Untuk PS4



Stik Kayu Untuk PS4 Telah Hadir Dengan Harga Rp 2 juta

Playstation 4 merupakan konsol yang paling laris saat ini seperti halnya iPhone waktu dirilis pertama kali. Sebagai informasi setelah kepopuleran yang diraih iPhone mulai banyak bermunculan aksesoris penunjang iPhone itu sendiri baik dari pihak Apple maupun pihak ketiga. Misalnya saja casing unik yang terkesan mewah, sebuah gamepad agar lebih nyaman saat memainkan game dan baru-baru ini hadir sebuah keyboard seperti BlackBerry.

Nah untuk PS4 pun sama kini telah hadir banyak aksesoris pendukungnya. Seperti misalnya kemarin stik PS4 bisa dipasangi sebuah stiker pada lampu di depannya. Lampu yang berwarna biru terang tersebut kadang membuat gamer terganggu kenyamanannya mereka saat memainkan game. Mereka mengeluhkan terlalu terangnya lampu tersebut terutama saat memainkan game dalam kondisi malam tanpa cahaya yakni malah menyilaukan mata gamer dari pantulan lampu lewat TV nya.

Maka tidak heran kini hadir sebuah stiker untuk menutupi lampu depan stik PS4 tersebut dan uniknya cukup laku di pasaran. Ternyata PS4 sendiri pun tidak luput dari yang namanya stiker, kini hadir sebuah stiker baru untuk mempercantik desain PS4 tersebut yakni menjadi motif kayu. Sebagaimana kita ketahui PS4 memang memiliki desain slim dan sexy dengan warna hitamnya yang mudah berbaur dengan perangkat elektronik lainnya.

Nah dengan stiker kayu dari Balolo tersebut membuat PS4 tampil lebih classy dan kini lebih cocok dipajang dengan perabot kayu lainnya. Namun sayangnya stiker tersebut harganya cukup mahal sekitar Rp 2 juta dengan kualitas tinggi  terbuat dari potongan kayu setebal 7mm.

Berikut gambar hasilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar