DriveClub Untuk PS4 Dikembangkan Lagi Dari Awal



 Selama ini Sony selalu mengembangkan game ekslusif untuk konsol mereka, makanya tidak heran dengan dukungan biaya dari Sony membuat game-game tersebut berkualitas bagus baik dari segi gameplay ataupun kualitas visual. Salah satunya The Last Of Us mampu membuat kepopuleran PS3 meningkat setelah sebelumnya terlihat makin menurun. Tidak sampai disitu pada genre lainpun langsung dijajal oleh Sony salah satunya racing. Tidak puas hanya mengembangkan Grand Turismo, kini muncul game racing terbaru DriveClub.

Sebelumnya DriveClub pernah dikenalkan saat Sony masih mengenalkan PS4 yang belum dirilis. Sony menjanjikan game racing dengan kualitas visual tinggi untuk menemani PS4 dan memungkinkan dapat bermain dengan gamer lainnya di seluruh dunia. Bakan Sony membagikan game tersebut secara gratis cuma-cuma khusus pengguna akun PS Plus. Namun sayangnya setelah PS4 dirilis sampai sekarangpun belum terlihat dirilis ke pasaran.

Ternyata masalahnya ada pada sisi pengembangan, salah satu petinggi Sony, Scott Rohde baru saja membocorkan pengembangan game racing DriveClub. Lewat wawancaranya dengan IGN, Rohde akhirnya mengaku bahwa game yang sebelumnya dalam tahap pengembangan kini malah dikembangkan lagi dari awal. Rohde menganggap bahwa game tersebut tidak pantas untuk dirilis ke pasaran terutama dari segi kualitas visual.

Padahal menurutnya lagi, sebelumnya game tersebut sudah hampir mencapai final. Namun Rohde menjanjikan bahwa DriveClub akan tetap meluncur pada tahun 2014 sekarang dan kita lihat bagaimana nanti kualitas visual dari game tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar