PS4 Virtual Reality



PS4 Virtual Reality Akan Dihadirkan Melampui Kepuasan Oculus Rift

info PS4 Virtual Reality
Memasuki dunia virtual pada game memang sangat diimpi-impikan gamer selama ini karena monitor belum mampu menyajikan hal tersebut. Akhirnya kini telah dirilis Oculus Rift yang mampu menghadirkan Virtual Reality yang sangat mengagumkan. Hal yang ditampilkan Oculus Rift memang terasa sangat nyata, sampai ada yang kejedot karena saking girangnya menggunakan perangkat tersebut.

Uniknya Oculus Rift malah dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sebesar $300 saja. Sayangnya hingga kini perangkat tersebut masih dibatasi produksinya, karena hanya boleh dimiliki developer. Satu hal yang mengganggu pada Oculus Rift adalah resolusi yang masih sekedar HD 1280x720 piksel dan adanya sedikit lag pada sensor gerakan kepala. Belum lagi game yang dimainkan saaat ini masih sangat terbatas.

Nah Sony pun ternyata tidak mau kalah dengan meluncurkan PS4 Virtual Reality dan hebatnya lagi akan segera dikenalkan pada tahun 2014 sekarang dama acara GDC. Acara tersebut akan segera diadakan pada tanggal 17 Maret mendatang di San Fransisco, artinya sebentar lagi pengguna akan merasakan Virtual Reality dengan kualitas yang tinggi. Bahkan Sony sudah menjanjikan beberapa game yang akan menemani Virtual Reality ini.

Game tersebut nantinya akan dikhusukan untuk perangkat PS4 Virtual Reality saja. Sony sendiri mengatakan perangkat tersebut mampu menyajikan pengalaman yang luar biasa dan orang-orang akan sangat terpukau. Sebagai informasi Oculus Rift saat ini sudah bisa memainkan game Assassin Creed, Batman Arkham City, Battlefield 3, Bioshock Infinite, Crysis 3, Far Cry 3 dan Mirror's Edge yang merupakan hasil porting para hacker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar